BISNIS PULSA PELUANG EMAS


Selamat datang di pulsakupulsamu-pulsanasional website resmi Reload Pulsa. Reload Pulsa adalah perusahaan distributor pulsa elektrik all operator dan produk pulsa lain seperti paket data internet, layanan pembayaran PPOB yang lengkap dengan harga yang relatif murah. Kami telah berpengalaman dalam bidang pulsa mulai dari layanan H2H yang bekerja sama dengan beberapa server. Saat ini kami membuka peluang baru bagi para retailer untuk mencicipi manisnya bisnis pulsa murah yang menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

Penawaran Kami

Kami memberikan penawaran bagi Anda untuk berbisnis pulsa murah bersama kami. Baik sebagai agen atau retailer pulsa maupun sebagai server H2H. Kami juga menawarkan sistem keagenan yang dapat didownlinekan, sehingga dapat memberikan keuntungan tambahan yang melimpah.


Peluang Besar

Sistem yang kami gunakan didukung dengan software berkualitas, sehingga dapat mempermudah Anda dalam menjalankan bisnis pulsa. Tanpa ada target penjualan dan tutup poin. Penghasilan sepenuhnya berada di tangan Anda yang bergantung pada tingkat penjualan yang Anda lakukan. Dengan peluang pasar yang semakin ramai tentu bisnis ini akan semakin mudah dijalankan. Dilihat dari pengguna HP dan internet yang semakin hari semakin bertambah banyak. Dan kebutuhan masyarakat dalam pembayaran berbagai macam tagihan juga dapat terpenuhi bahkan dapat dipermudah.


Daftar Sekarang dan Langsung Nikmati Semua Fasilitas Kami
Daftar Gratis Tanpa Di Pungut Biaya Apapun

DAFTAR DI SINI


Walaupun pendaftaran 100%GRATIS, namun sistem kami dirancang untuk memberikan anda penghasilan sampai jutaan rupiah. Kami berikan contoh potensi penghasilan yang Akan Anda dapatkan di bisnis pulsa elektrik kami.

Berikut gambarannya:

  1. Harga dasar pulsa yang sangat murah Walau sekarang sudah banyak menjamur counter isi ulang pulsa elektrik, namun masih sangat terbuka peluang untuk menjajaki bisnis ini. Dengan harga yang murah dan pengisian yang relatif cepat tentu saja konsumen akan lebih memilih mengisi ulang ditempat Anda daripada di counter lain. Pulsa bisa Anda pergunakan sendiri maupun dijual kembali. Keduanya sama-sama menguntungkan karena harga pulsa yang kami tawarkan lebih murah daripada di pasaran. Untuk awalnya bisa Anda jual ke tetangga sekitar, sekolah, kantor, koperasi karyawan dan apabila sudah mapan bisa dengan membuka counter.

  2. Komisi transaksi downline selain harga dasar pulsa yang murah, anda juga bisa mengembangkan sistem pulsa keagenan, dimana anda mendaftarkan orang lain menjadi member atau downline anda. Anda akan mendapatkan komisi per transaksi downline anda yang besarnya anda tetapkan sendiri sesuai mark up harga yang anda setting ke downline anda tersebut.

  3. Tersedia fitur Autoreg untuk memudahkan Master Dealer mencari member baru atau Downline. Fitur ini sangat cocok untuk Master Dealer yg mempunyai website sendiri, dengan fitur Autoreg maka Master tidak perlu repot mendaftarkan agen, Calon agen cukup Mendaftar melalui nomor SMS Center kami dan otomatis akan menjadi Downline pemilik Autoreg.

    Format Request Autoreg
    Ketik: REGKODE*Keyword*Markup
    Contoh: REGKODE*DAFTAR*25

    NB: Jika mendapatkan SMS reply GAGAL maka carilah Keyword yg baru karena Keyword tersebut sudah digunakan orang lain.

  4. Sebuah illustrasi, jika anda menjadi Master Dealer dan anda mempunyai 2 agen dan agen anda mempunyai 2 downline lgi dengan trx 1x trx/hari.

  5. Tersedia fitur SMS Enduser atau SMS Buyer yang bisa di seting sendiri untuk promosi ke pelanggan.

  •  Cara seting SMS Enduser atau SMS Buyer
ENDUSER.isipesan
contoh:
ENDUSER.Isi pulsa [nominal].000 di Outlet [namareseller] Sukses [sn], [autoreg] [waktu], Trimakasih
  •   Support parameter:
[nominal] = akan menampilkan nominal pulsa yg di transaksikan
[waktu] = akan menampilkan tanggal dan jam
[sn] = akan menampilkan Serial Number transaksi
[autoreg] = Mau bisa jualan Pulsa juga? Balas: KataKunci.Nama.Kota dan Isi saldo di sini
  • Cara Reset dan Menonaktifkan Enduser

          Untuk mereset SMS Enduser atau SMS buyer dapat dilakukan dengan format berikut

      ENDUSER

          NB: Sms Enduser hanya untuk produk Tanpa kode atau Bukan promo

Selanjutnya tinggal bagaimana cara anda mengembangkan jaringan anda dan perbanyak komisi transaksi dari jaringan anda. Anda bisa mengembangkan secara offline maupun online. – Cara offline, dimana anda mengembagkan jaringan secara interaksi langsung, bisa dengan cara menawarkan ke teman-teman anda, pacar, saudara bahkan ke counter-counter pulsa di daerah anda. Untuk itu mungkin anda perlu membuat brosur untuk memperlancar usaha anda. – Cara online, dimana anda mengembangkan jaringan anda lewat media internet. Hal ini bisa anda lakukan dengan cara membuat website atau blog pulsa, lewat jejaring sosial seperti facebook dan masih banyak lagi media online lainnya yang bisa anda manfaatkan. Semuanya tergantung kerja keras dan niat anda. Satu hal yang perlu diingat ” Selama Kita Berusaha, Akan Selalu Ada Harapan”


Transaksi Canggih

Transaksi menjadi lebih praktis dan lebih hemat dengan aplikasi chat yang populer seperti BBM, Telegram, dan Yahoo Messenger tanpa mengeluarkan biaya sms.

Laporan Transaksi dalam Genggaman

Khusus pengguna ponsel Android akan mendapat aplikasi web report yang sangat bermanfaat untuk melihat semua laporan transaksi, downline, cek saldo, dan lain-lain.

Harga Pulsa Murah

Kami memberikan produk yang lengkap dengan harga murah untuk para agen kami, sehingga keuntungan yang didapat akan lebih maksimal baik untuk dijual ataupun dengan sistem downline.


Alasan Lain Mengapa Harus Gabung Dengan Pulsa Murah Kami

  1. Tidak ada pungutan biaya untuk pendaftaran menjadi agen dan set up sistem, semuanya GRATIS..!
  2. Setiap transaksi berhasil, pelanggan anda akan di kirimi SMS Buyer secara otomatis dari server, berisi nama konter dan jumlah nominalnya.
  3. Tersedia fitur WEB REPORT dan WEB TOPUP yang bisa anda gunakan untuk melihat rekap transaksi anda secara detail dan perkembangan jaringan anda.
  4. Produk lengkap tidak hanya produk pulsa all operator tapi juga paket internet, BBM, BOLT 4G, token listrik prabayar, multifinance (leasing), PDAM, voucher game online dan PPOB.
  5. Bisa dilakukan dimana saja karena tidak mengganggu pekerjaan utama anda dan tidak memerlukan tempat khusus, asal ada sinyal untuk mengirimkan SMS sudah bisa berbisnis pulsa elektrik.
  6. Dengan menggunakan hardware canggih dan software Otomax original versi terbaru kami siap mengawal transaksi anda selalu lancar.
  7. Deposit ringan, minimal hanya Rp 50.000,- cocok untuk anda yang masih pelajar dan mahasiswa.
  8. Menggunakan sistem tiket sehingga Saldo Masuk Otomatis setelah anda transfer tanpa perlu melakukan konfirmasi.
  9. Tidak perlu menghapal kode setiap produk karena transaksi di agen pulsa murah kami support transaksi tanpa kode
  10. Banyak alternatif produk lain seperti Token Listrik & Voucher Game untuk menambah pundi-pundi penghasilan anda.
  11. Tidak hanya berjualan langsung ke pembeli, juga bisa di downlinekan untuk mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah dengan menjadi tempat deposit bagi orang lain.
  12. Costumer service kami siap melayani anda dengan cepat dan ramah selama 7 hari seminggu dari jam 07.00 sampai 23.00 WIB.
  13. Transaksi bisa dilakukan selama 24 jam penuh.
  14. Tidak hanya bisa dijual sebagai saldo deposit, Komisi yang anda dapat dari downline juga bisa dicairkan kapanpun menurut kemauan Anda